Thursday, November 3, 2016

obat tradisional asam lambung mujarab

obat tradisional asam lambung mujarab

obat tradisional asam lambung mujarab - jelly gamat gold g adalah obat tradisional asam lambung paling mujarab yang terbuat dari herbal alami yaitu ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus. Solusi alternatif untuk pengobatan penyakit asam lambung sampai tuntas tanpa efek samping. Legalitas sudah terdaftar di BPOM RI TI 114645721.

obat tradisional asam lambung jelly gamat gold g sangat bagus untuk pengobatan penyakit asam lambung. Terbuat dari ekstrak teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus, jenis teripang terbaik di dunia yang memiliki khasiat pengobatan secara alami dan cepat tanpa efek samping.

Para peneliti membuktikan bahwa teripang yang menjadi bahan baku utama obat tradisional asam lambung mujarab jelly gamat gold g ini bersifat antibakteri, yang dapat menhancurkan bakteri Proteus mirabilis, dan bakteri eschericia (bakteri penginfeksi usus). Terdapat juga kandungan Cell Growth Factor yang terdiri dari zat protein, asam amino, omega 3, 6, dan 9, mineral , chromium, kondroitin dan glukosin yang kesemuanya bersatu padu dalam mengobati penyakit asam lambung, luka lambung, dan penutup luka lambung.

Teripang spesies Stichopus Variegatus ini juga mengandung 80% kologen, kandungan koleogen sangat bagus untuk memperbaiki sistem pencernaan dan memelihara lambung. Serta ada kendungan lainnya yang sangat bagus untuk kesehatan lambung yaitu Bio Active Element yang bermanfaat membantu meregenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka seperti luka lambung dan maag kronis, menguatkan kantung empedu dan menurunkan kadar asam lambung tinggi.

Testimoni kesembuhan penderita penyakit asam lambung setelah konsumsi obat tradisional asam lambung paling mujarab jelly gamat gold g

  • Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.
  • Umur : 41 tahun
  • Alamat : Madiun
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE Jelly gamat Gold-G, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.
  • Nama : Resly Purba
  • Umur : 62 tahun
  • Kota : Binjai
  • Keluhan : Maag
  • Produk : Jelly Gamat Gold G 
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan

Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore. Jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

Dari testimoni diatas membuktikan obat tradisional asam lambung mujarab jelly gamat gold g sangat ampuh mengobati penyakit asam lambung sampai tuntas tanpa efek samping. 

Legalitas Jelly Gamat Gold G

Anda jangan khawatir untuk mengkonsumsi jelly gamat gold g dikarenakan obat tradisional jelly gamat gold g merupakan salah satunya produk terbaik dan unggulan yang sudah terdaftar di singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asian selain jepang dan cina, memiliki sertifikat HALAL Malaysia ; JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004, Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721, dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).


Cara Pemesanan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G

Bagi anda yang berminat dengan obat tradisional jelly gamat gold g silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605. Atau silahkan langsung memesan via sms dengan mengikuti format seperti dibawah ini ;

code AGM : jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : no hp
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
AGM : 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx
kirim ke: 085.221.400.555 / 082.120.826.605

jangan lupa untuk mencantumkan code “AGM” dalam setiap pemesanan anda melalui via sms. gunanya untuk menghindari kekeliruan serta agar barang mudah di proses.
Ket ;
  • Harga jelly gamat gold g Rp.175.000/Botol isi 320ml (belum termasuk ongkos kirim). 
  • Untuk pembayaran melalui rekening bank yang nanti kami kirimkan setelah anda mengirim format pemesanan ke kami.
  • Untuk pemesanan kami siap melayani 24 jam dan kami siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah indonesia. 
  • Untuk kenyamanan anda, untuk pesanan 1 sampai 2 botol, jelly gamat gold g bisa kami kirim terlebih dahulu dan pembayaran setelah obat diterima anda.
  • Pembayaran setelah obat diterima anda, pembayaran melalui rekening Bank BRI BCA dan MANDIRI.
  • Untuk pengiriman kami menggunakan Jasa pengiriman barang JNE yang setiap pengiriman bisa di cek di website resmi JNE melalui No resi yang akan kami berikan keesokan harinya setelah anda melakukan pemesanan.
by post ; obat tradisional asam lambung mujarab


 

0 comments:

Post a Comment