Sunday, November 25, 2018

Obat tradisional penyakit benjolan dibawah lidah

obat trdisional penyakit benjolan dibawah lidah

obat tradisional penyakit benjolan dibawah lidah - apakah anda mencari obat tradisional penyakit benjolan dibawah lidah yang paling mujarab?? kalau benar, anda masuk ke website yang paling tepat karena kami merekomendasikan obat tradisioanal multikhasiat ace-maxs sebagai obat tradisional penyakit benjilan dibawah lidah,
Sekilas tentang penyakit benjilan dibawah lidah

obat tradisional penyakit benjolan dibawah lidah - Bejolan di bawah lidah lebih disebabkan oleh trauma ringan atau karena cedera pada lidah yang di tandai dengan luka pada lidah serta biasanya berwarna merah. Lidah yang sehat itu biasanya berwarna merah muda serta tetap tertutup dengan papila yang terlihat seperti nodul kecil, Luka di lidah seta benjolannya iyalah lecet atau ulkus jinak yang timbul karena berbagai penyebab. Meski benjolan dan luka pada lidah tidak berbahaya namun akan menyebabkan banyak ketidaknyamanan khususnya ketika kita sedang mengunyah makanan. Luka dan lecet pada lidah di tandai dengan warna putih atau merah pada lidah, bahkan luka tersebut dapat timbul banyak dan menyebabkan rasa sakit yang parah. Tetapi benjolan kecil pada lidah bisa hilang dengan sendirinya tanpa memerlukan perawatan medis.

Benjolan di bawah lidah (mucocele) ini merupakan lesi mukosa oral yang terbentuk akibat rupturnya duktus glandula salvia minor dan penumpukan mucin pada sekeliling jaringan lunak. Mukokel merupakan kista benigna,tetapi dikatakan bukan kista yang sesungguhnya, karena tidak memiliki epithelial lining pada gambaran histopatologisnya. banyak litaratur yang menyebut mucocele sebagai mucos cysta. Kebanyakan kasus melaporkan insiden tertinggi mucocele adalah usia muda, tetapi hingga saat ini belum ada studi khusus pada usia spesifik.

Baca juga ; obat kuat perkasa

Penyebab penyakit benjolan dileher
  1. Cedera :  Cedera atau trauma pada lidah dapat menyebabkan timbulnya luka di lidah. Seringkali kecelakaan karena tergigit dapat mengiritasi lidah menyebabkan papila membengkak dan sakit. Pembengkakan ini terlihat seperti benjolan merah.
  2. Sariawan :  Sariawan adalah lepuh terbuka dan berwarna putih atau kuning.
  3. Alergi : Alergi pada makanan dapat menyebabkan perkembangan benjolan pada setiap bagian dari lidah, termasuk bagian belakang lidah.
  4. Penyakit mulut :  Penyakit ini biasanya di sebabkan oleh virus usus seperti enterovirus atau coxsackievirus. Kondisi ini menyebabkan demam ringan yang kemudian diikuti dengan sakit tenggorokan .
  5. Penyebab lainnya :  Luka atau benjolan di lidah dianggap terkait dengan kekurangan gizi terutama kekurangan vitamin B12, Seng, Asam folat, dan Besi. Selain itu, fruktuasi hormon dapat menyebabkan perkembangan luka pada lidah.

Obat tradisional ace-maxs solusi tepat untuk obat tradisional penyakit benjolan dibawah lidah

obat tradisional penyakit benjilan dibawah lidah - Ace Maxs merupakan produk unggulan PT H2O Internasional yang bisa menyembuhkan segala penyakit kronis dan non kronis. Bahan bahan utama Ace Maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak serta ditambahkan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap Ace Maxs yang diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh pakar kesehatan sehingga aman untuk di konsumsi karena telah teruji secara klinis dan telah terdaftar di BPOM dengan No.Reg BPOM TR .142 680 331.

Khasiat Kulit Manggis Untuk Penyakit Kelenjar Di Bawah Lidah :: Khasiat kulit manggis banyak mengandung berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah kandungan zat xanthone. Zat xanthone merupakan kandungan antioksidan yang sangat tinggi, kandungan antioksidan dalam zat xanthone bahkan melebihi kandungan antioksidan yang terkandung dalam vitamin C. Zat xanthone ini mampu menangkal sekaligus menghancurkan zat radikal bebas yang sangat berbahaya bagi kesehatan, karena radikal bebas ini bisa menyebabkan berbagai penyakit tumbuh dalam tubuh kita. Salah satu penyakit yang di sebabkan oleh radikal bebas adalah Kelenjar Liur Ranula Di Bawah Lidah. Maka dari itu radikal bebas sangat perlu untuk di hilangkan.

Khasiat Daun Sirsak Untuk Penyakit Kelenjar Di Bawah Lidah :: Daun sirsak dalam ace maxs memiliki kandungan zat antikanker yang berkhasiat untuk membunuh sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, menghambat penyebaran kanker, melenyapkan tumor, kista, mioma, dan benjolan. Daun sirsak dalam ace maxs telah terbukti lebih efektif dalam melawan kanker ataupun benjolan di bandingkan dengan operasi atau kemoterapi. Selain itu ace maxs memiliki kandungan vitamin, zat antibakteri, zat besi, kalsium dan anti aging untuk menunjang kesehatan tubuh

Testimoni kesembuhan

  • Nama : Sembiring Pelawi
  • Umur : 40 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. testimoni ace maxs

  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor
  • Keluhan : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE-MAX’S oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami

Ace maxs juga sangat bagus sebagai ; cara herbal mengobati gejala penyakit tumor jinak

Itulah khasiat dari obat tradisional multikhasiat ace maxs untuk obat tradisional penyakit benjilan dibawah lidah, jika anda berminat dengan obat tradisional multikhasiat ace maxs selahkan hubungi kami di NO HP : 085221400555, WA : 087 779 750 111. Pesanan melalui via sms silahkan ikuti format pemesanan di bawah :

AMM: Jumlah pesanan : NamaAlamat lengkap : No Hp

Contoh untuk pemesanan 2 botol : 

AMM: 2 botol : Ahmad : jl Indihiang no 12 RT 01/02 Sukaratu
Kec.Indihiang Kota Tasikmalaya : 085332265xxx

kirim ke 
 

085221400555 ( Telkomsel )
WA : 087 779 750 111

Jangan lupa mecantumkan code (AMM) pada setiap pemesanan, gunanya agar bararang mudah kami proses

MELAYANI PEMESANAN KESELURUH WILAYAH INDONESIA 
BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Harga detail obat tradisional ace-maxs

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Catatan
  • Pembelian tidak di batasi, 1-3 botol juga akan kami layani
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN”. Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi :PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
  • Harga Net Rp.240.000,- / Botol Isi 350 ml (belum termasuk ongkir)
Khasiat ace maxs juga sangat bagus untuk ; obat alternatif hernia
Pembayaran melalui tranfer bank BRI BCA dan MANDIRI.
  • BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
  • Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi 
  • Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
Untuk menghilangkan keraguan dalam pemesanan silahkan kunjungi website resmi kami ; Pengobatan Jamu Tradisional

-obat tradisional penyakit benjolan dibawah lidah-

13 comments: