Monday, January 9, 2017

obat tradisional penyakit gondok beracun

obat tradisional penyakit gondok beracun

obat tradisional penyakit gondok beracun - ace maxs merupakan obat tradisional penyakit gondok beracun yang terbuat dari herbal alami yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat ace maxs  sangat ampuh untuk mengobati gondok tanpa menimbulkan efek samping, terdaftar di POM TR 142680331.

apa itu gondok beracun...
Secara umum penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun hipertiroid. Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Pada umumnya gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.
Sebenarnya penyakit gondok beracun adalah penyakit kelenjar tiroid, dimana kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh. Umumnya kasus keganasan pada kelenjar tiroid, lebih tinggi terjadi pada laki-laki, dan jika tiroidnya sudah diangkat maka ia harus mengonsumsi obat seumur hidup karena tidak ada lagi yang bisa memproduksi hormon tiroid di dalam tubuh.

Penyebab datangnya penyakit gondok
Penyakit gondok bisa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid yang bereaksi dengan hormon tiroid yang bekerja sesuai dengan kebutuhan tubuh manusia. Penyakit ini juga bisa disebabkan oleh kurangnya asupan makanan yang mengandung yodium.

Awal gejala dari penyakit gondok beracun
  1. Timbul tonjolan kecil pada tenggorokan yang kemudian membengkak dan tonjolan semakin terlihat besar pada tenggorokan.
  2. Selera makan yang mulai menurun dan berkurang. Ketika kelenjar tiroid terganggu pada tenggorokan, terjadi penurunan selera makan yang cukup drastis. Hal ini disebabkan oleh susah menelan.
  3. Mulut mulai terasa tegang dan nyeri saat mengunyah atau menelan makanan.
  4. Ketika malam hari, suhu tubuh tinggi (panas).
  5. Terkadang sering mengalami dengungan pada telinga.
  6. Sakit tenggorokan. Gejala ini merupakan gejala umum yang dirasakan, meskipun sakit tenggorokan tidak dapat dijadikan sebagai tolak ukur dari timbulnya penyakit gondok.

ace maxs merupakan solusi cara mengobati penyakit gondok beracun paling mujarab tanpa menimbulkan efek samping POM TR 142680331

Ace maxs obat tradisional penyakit gondok beracun dengan bahan utama kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan dengan bunga rosella hitam dan madu sebagai pelengkap yang di produksi oleh PT H2O Internasional yang telah terdaftar di POM TR. 142 680 331 dan terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.
Khasiat kulit manggis dan daun sirsak
Khasiat kulit manggis sebagai bahan utama penyakit gondok beracun dengan nama latin (Garcinia mangostana L) meiliki zat xanthone, senyawa polifenol aktif yang berperan penting sebagai antioksidan. Senyawa inilah yang dipercaya punya banyak khasiat bagi kesehatan. Senyawa xanthone jarang ditemukan di alam bebas dan dari 200 senyawa xanthone yang teridentifikasi, 40 di antaranya terdapat pada kulit buah manggis. Senyawa xanthone yang terkandung di kulit manggis itu antara lain meliputi mangostin, mangostenol, mangostenol A, mangostenol B, trapezifolixanthone, tovophyllin B, alfa mangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid epicatechin, dan gartanin.

Ahli farmasi dari Universitas Indonesia, Dr Berna Elya Apt MSi, mengatakan kulit manggis mujarab mengatasi beragam penyakit berkat senyawa xanthone. Senyawa itu antioksidan tingkat tinggi. “Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali jeruk,” kata ahli teknologi pangan dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Dr Ir Raffi Paramawati.

Berna menuturkan xanthone memiliki gugus hidroksida (OH) yang efektif mengikat radikal bebas di dalam tubuh. Radikal bebas merusak sel tubuh. Raffi mengatakan kulit manggis andal menetralisir radikal bebas. Lihatlah nilai oxygen radical absorbance capacity (ORAC) xanthone mencapai 17.000-20.000. Bandingkan dengan sumber antioksidan lain seperti anggur yang “hanya” 1.100; sedangkan apel (1.400).

Khasiat daun sirsak sebagai bahan utama dongok beracun sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika yang bernama Dr. Jerry Mc Laughlin, melakukan penelitan tentang khasiat daun sirsak. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti.
Setelah melakukan penelitian dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu mengobati semua macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara dan kanker-kanker lainnya.

Berikut beberapa testimoni kesembuhan penderita penyakit gondok beracun setelah konsumsi obat ace maxs

  • Nama    : Maria Goreta 
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia    : 49 thn
  • Alamat  : citayam – bogor
Keluhan : benjolan di leher ( gondok beracun ) 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk ACE MAXS oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

  • Nama      : Sembiring Pelawi
  • Umur      : 40 tahun
  • Asa          : Jakarta
  • Profesi    : Wiraswasta
  • Penyakit : Kelenjar Getah Bening / Benjolan Di Leher
Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu, ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAXS penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. Saya bersyukur karena ACE MAXS penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter, ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAXS untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit. 

Dari testimoni diatas membuktikan bahwa obat tradisional penyakit gondok beracun ace maxs sangat ampuh mengobati penyakit gondok beracun. Bagi anda yang berminat dengan obat tradisional ace maxs silahkan hubungi kami di 085221400555 / 082120826605 PIN BB 5D97F906 WA 083 827 509 806. Atau langsung mengirim sms pemesanan dengan format sebagai berikut ;
jangan lupa untuk mencantumkan code ( AMM ) dalam setiap pemesanan, genanya untuk menghidari kekeliruan dan barang mudah di proses 

Daftar harga ace maxs

Cara Pembayaran

Setelah anda mengirimkan format pemesanan diatas kami akan langsung merespon pesanan anda dengan mengirimkan berapa total yang harus anda bayar beserta no.rekening untuk pembayaran. Berikut no.rekening kami ;
  1. Mandiri KC Tasikmalaya Sutisna No Rekening : 131-00-1194077-4 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  2. Bank BRI Unit Indihiang Tasikmalaya No Rekening : 4451-01-013684-53-9 Atas Nama : Sandi Noptriyandi
  3. BCA Pasar Wetan Tasikmalaya No Rekening : 2090355905 Atas Nama : Sandi Noptriyandi   
Apabila sudah melakukan pembayaran, mohon supaya langsung konfirmasi kembali dengan memberikan bukti pembayaran via BBM 5D97F906, WA 083 827 509 806 atau langsung konfirmasi via sms ke no 085 221 400 555 / 082 120 826 605.
 
Setelah anda konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan langsung kami proses. Anda tak perlu khawatir akan hal-hal penipuan karena kami merupakan distributor obat herbal terpercaya . Paket herbal akan anda terima dengan baik langsung dari pihak ekspedisi JNE.
 
Berikut beberapa poin kepercayaan yang bisa anda pegang :
  1. Setelah barang diproses, kami akan berikan no.resi / bukti pengiriman. karena semua pengiriman bisa dilacak statusnya secara online melalui jasa pengiriman JNE kunjungi saja http://jne.co.id dan masukan no.resinya.
  2. Simpanlah dengan baik No resi yang kami kirimkan via sms untuk mengetahui status paket anda 
  3. Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di cek statusnya besok sore / lusa.
Terimakasih atas kunjungan dan minat anda berbelanja online di website kami. Semoga kesembuhan anda dapatkan 
- obat tradisional penyakit gondok beracun - 

0 comments:

Post a Comment